Dukung PSHT, PKK Kepri Berikan Bantuan Peralatan Silat

Ketua TP PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar Menyerahkan Peralatan Silat, Bintan, Selasa (20/12) foto diskominfo kepri

TRANSKEPRI.COM.BINTAN-Demi mendukung perkembangkan olahraga pencak silat di Provinsi Kepri khususnya di Kabupaten Bintan, Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar menyerahkan bantuan kepada Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bintan di Desa Teluk Sasah, Bintan, Selasa (20/12).

Tiba di halaman perguruan pencak silat PSHT Cabang Bintan, Dewi Ansar dan rombongan disambut tarian silat penyambutan. Tarian ini biasanya dipertunjukkan sebagai tujuan untuk menjemput tamu kehormatan yang akan bersilaturahmi atau berkunjung ke Perguruan Pencak Silat PSHT.

"Memang sudah rencana kami untuk bersilaturahmi ke sini dan menyerahkan peralatan silat seperti Matras, Body Protektor dan Samsak ini," kata Dewi Ansar yang juga sebagai Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Kepri.

Bantuan yang diberikan Dewi Ansar berupa peralatan Silat yaitu 100 unit matras 5 cm, 100 unit matras 3 cm, 16 unit Body Protektor dan 2 unit Samsak.

Dewi Ansar merasa sangat bangga dengan banyaknya budaya olahraga yang ada di Indonesia. Ia berharap lebih banyak masyarakat Kepri akan meminati olahraga pencak silat, sehingga kalau sudah lebih banyak peminatnya bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.

"Semoga cabang olahraga pencak silat ini semakin banyak peminatnya oleh putra putri bangsa khususnya Provinsi Kepri, sehingga dapat berprestasi di even nasional, regional dan akhirnya bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di level internasional," ujar Dewi Ansar.

Sementara itu, Ketua Cabang PSHT Bintan Arif Evendi menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas kehadiran Dewi Ansar dan rombongannya. Ia berharap kehadiran Istri Gubernur Kepulauan Riau tersebut membawa keberkahan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Gubernur yang berkenan bersilaturahmi ke PSHT cabang Bintan dan semoga kehadiran ibu dan rombongan membawa berkah untuk kami," ucap Arif Evendi. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar