Tiga Kali Berturut-turut, Anambas Raih Penghargaan dari KASN

Raih penghargaan dari KASN

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kabupaten Kepulauan Anambas meraih penghargaan Meritokrasi tahun 2022 dari Komisi Apartur Sipil Negara Republik Indonesia (KASN-RI) di Hotel Grand Sahid Jaya  Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Presiden  RI K. h Ma'rud Amin dan dihadiri  Menpan RI Abdullah Azwar Anas dan Ketua KASN Agus Pramusintoang 

 Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH MH.

Bupati KKA Abdul Haris, SH, MH mengatakan, Kabupaten Kepulauan Anambas mendapatkan predikat "Baik" pada penilaian yang diberikan. 

Orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu mengungkapkan, ini merupakan  tahun ketiga kalinya secara berturut meraih penghargaan tersebut. 

"Kita  mendapatkan penghargaan Pengelolaan Manajemen ASN yang didasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi (Sistem Merit)," ujar Haris. 

Lebih jauh ia memaparkan, adapun indikator yang menjadi penilaian terhadap Sistem Merit ini sendiri terbagi ke dalam 8 Aspek Indikator yang dimulai dari Perencanaan Kebutuhan, Pengadaan, Pengembangan Karir, Promosi dan Mutasi, Manajemen Kinerja, Penggajian Penghargaan dan Disiplin, Perlindungan dan Pelayanan dan, Sistem Informasi.

"Harapan kita kedepan Anambas kembali meraih penghargaan tersebut, hingga Anambas menjadi daerah yang sangat baik dan diberikan penilaian yang baik dari KASN," imbuhnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai PPP Provinsi Kepri itu menambahkan, di Provinsi Kepri, selain Anambas Kota Batam dan Kabupaten Karimun juga mendapatkan prestasi yang sama. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar