Puluhan Wartawan Pasaman Berkunjung ke Riau Pos di Pekanbaru

Kunjungan wartawan ke Kantor Riau Pos

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Sekitar 60 wartawan media cetak dan media online di Pasaman, Sumatera Barat, berkunjung di Riau Pos di Pekan Baru. Kunjungan 
memiliki agenda dengan sebutan study komparatif wartawan mitrakerjasama Pemerintah Kabupaten Pasaman

Sekitar pukul 14.45 WIB, rombongan wartawan yang tergabung di Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman, tiba di lantai III, ruang redaksi Riau Pos, Kamis (1/12). 

Budhi Hermawan, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Pasaman didampingi Ketua Komisi II DPRD Pasaman Yulisman, ikut  bersama rombongan mengatakan,  wartawan media cetak dan wartawan media online sangat berkesan. Study banding di Riau Pos memang telah direncanakan, dimana gaung Riau Pos sudah sampai di Sumatera Barat, katanya.

"Riau Pos tidak asing bagi masyarakat Sumatera Barat, apalagi daerahnya berbatasan lansung dengan Provinsi Riau, kegiatan study komparatif ini adalah semangat teman-teman yang direspon bapak Bupati Pasaman," ungkap Budhi.

Direktur Utama Riau Pos, Ahmad Dardiri, Wapimred Abdul Gafur, Redpel Sharul Mukhlis, menyambut hangat kedatangan rombongan wartawan Pasaman

Bahkan pertemuan dan diskusi tersebut berkembang hingga membahas bidang bisnis Riau Pos, serta bahasan perkembangan tentang media cetak dan media online sekarang ini. (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar