PIALA DUNIA QATAR 2022

Inggris vs Amerika Serikat Imbang 0-0

Bermain imbang

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- nggris vs Amerika Serikat berakhir imbang 0-0. The Yanks bisa dengan baik meredam Tiga Singa.

Inggris menghadapi Amerika Serikat pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB. Tim Tiga Singa coba mengancam pada menit ke-11.

Bermula dari skema sepak pojok, Harry Maguire memantulkan bola Mason Mount. Namun, tembakan Mount masih belum menemui sasaran.

Inggris mendominisi laga babak pertama. Amerika Serikat sempat bisa mencuri kesempatan pada menit ke-26.

Weston McKennie terbebas di kotak penalti saat menyambar umpan silang dari sisi kanan. Sambaran bola McKennie masih melambung jauh,

Peluang emas dimiliki oleh Amerika Serikat pada menit ke-32. Christian Pulisisc bisa melepas tendangan mesi tak punya banyak ruang di kotak penalti. Usahanya tapi masih menerpa mistar.

Menjelang babak pertama tuntas, Inggris mendapat kesempatan dari Mason Mount. Percobaan jarak jauh Mount juga belum berbuah gol karena bisa ditepis Matt Turner.

Tak ada gol hingga babak pertama tuntas. Skor 0-0 menutup turun minum.

Pada babak kedua, Inggris masih dominan. Meski demikian, Amerika Serikat tampil disiplin.

Mereka juga sesekali melancarkan pressing tinggi. Hal ini bikin Inggris kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Pada menit ke-86, Marcus Rashford melepas sepakan spekulasi usai Inggris buntu. Tembakannya masih lemah hingga mudah diamankan Turner.

Maguire juga mendapat kesempatan di menit akhir usai bisa menyambar sepak pojok. Tandukannya juga bisa diredam Turner.

Tak ada gol yang tercipta hingga laga tuntas. Skor 0-0 mengakhiri 90 menit.

Hasil ini bikin Inggris memimpin Grup B dengan empat angka. Sementara, Amerika Serikat di posisi ketiga dengan dua poin tertinggal satu angka dari Iran di posisi kedua.

Susunan Pemain

Inggris: Jordan Pickford, Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, Kieran Trippier, Declan Rice, Jude Bellingham, Raheem Sterling, Mason Mount, Bukayo Saka, Harry Kane.

Amerika Serikat: Matt Turner, Antonee Robinson, Tim Ream, Walker Zimmerman, Sergino Dest, Yunus Musah, Tyler Adams, Weston McKennie, Christian Pulisic, Haji Wright, Timothy Weah. **

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar