Bupati Anambas Rampungkan Gelar Master Hukum, Ini Judul Tesisnya

Bupati Anambas, Abdul Haris saat ujian desertasi di hadapan dosen penguji

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH rampungkan pendidikan Magister Hukum di UNIBA Batam, setelah menjalani sidang tesis dengan mendapatkan nilai hampir sempurna 95. 

Bahkan Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan  Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri mampu dengan baik mempresentasikan tesisnya dihadapan dosen  pembimbing dan penguji. 

"Alhamdulillah sidang tesis telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24/10/2022 di UNIBA Batam,"ujar Haris Selasa (25/10/2022).

Suami Heryana Abdul Haris mengungkapkan, judul tesis S2 nya adalah " Analisis Yuridis Perlindungan Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil  Guna Meneguhkan Pelestarian Fungsi  Lingkungan Hidup Secara Berkelanjutan (Studi Penelitian Pada Dinas Perikanan  Pertanian dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas).

Bahkan lanjut Haris, saat sidang tesis tersebut dihadiri langsung oleh dekan Fakultas Hukum UNIBA Batam Dr. Fadlan SH, MH

"Insya Allah setelah merampungkan pendidikan Magister saya akan kembali melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi mengejar pendidikan doktoral (S3)," bebernya. 

Haris pun berharap dengan semakin tinggi pendidikan yang diperoleh dapat menjadi momentum dalam meningkatkan pembangunan di Kepulauan Anambas, sehingga mampu menjadikan daerah yang berada di perbatasan negara semakin maju dan berkembang menuju kesejahteraan masyarakat. 

"Ilmu yang diperoleh hendaknya dapat diimplementasikan ke kehidupan sehari-sehari, yang intinya dapat memberikan sentuhan baru bagi pembangunan di Anambas,"tandasnya. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar