Foby Wiliando dan Monic Terpilih Sebagai Uni Uda Wisata Pasaman 2022


TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Pasangan Foby Williando dan Monic Putri terpilih sebagai Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Pasaman Tahun 2022.

Terpilih Uda dan Uni terbaik tersebut, setelah berhasil menyisihkan 26  peserta lainnya pada acara grand final Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Pasaman di GOR Tuangku Rao, Sabtu malam (22/10/2022).

Acara grand final di awali  suguhan tari Pasambahan oleh sanggar Pasaman Saiyo dan musik pengiring oleh Bravo Prudaction.

Bupati Pasaman , H.Benny Utama saat pembukaan menyampaikan kegiatan pemilihan Uda Uni ini merupakan rangkaian ivent yang kita selenggarakan dalam rangka promosi wisata Pasaman, untuk percepat  salah satu program prioritas Kabupaten Pasaman yakni Pasaman Tujuan Pariwisata.

"Untuk mewujudkan Tujuan Wisata kita akan memaksimalkan seluruh potensi Kabupaten Pasaman baik destinasi maupun sumber daya manusia," ujarnya.

Benny Utama  juga menyampaikan pemilihan Uda uni kita harapkan mampu menemukan generasi Pasaman yang punya penampilan menarik secara fisik, cerdas intelektualnya, beradab dan berbudaya serta soleh dan soleha.

"Para generasi-generasi tersebut diharapkan menjadi duta wisata yang mempromosikan wisata Pasaman ketingkat Provinsi,Nasional dan Internasional, "Saya Optimis peserta grand final Uda Uni Tahun 2022 ini mampu untuk itu," katanya. (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar