DISKUSI PANEL SERI 1

Pererat Persatuan dan Kesatuan untuk Membangun Bangsa

Diskusi panel MD KAHMI Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam  (KAHMI) Anambas bersama yayasan Abdi Selamat Sentosa melaksanakan diskusi panel seri pertama dengan Tema "Menyongsong Momentum Strategis, Bagkitkan Ekonomi, Wujudkan Demokrasi dan Persatuan Bangsa" pada hari sabtu, 22 Oktober 2022 bertempat di Gedung Pemuda Anambas.

Ketua KAHMI Anambas Abu Hanifah menyebutkan bahwa Kegiatan Diskusi Panel ini akan digelar setiap 1 bulan sebagai wadah berbagi gagasan, ide dan saran konstruktif untuk membangun daerah serta menjalin silaturrahmi guna memperkuat jalinan persatuan dan kesatuan.

Diskusi Panel Seri 1 mengambil momentum strategis yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 tema Bersatu Bangun Bangsa".

Arpandi Ketua Yayasan Abdi menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah gagasan Kreatif, Inovatif dan Kolaboratif dari Pengurus dan Anggota Kahmi Bersama yayasan Abdi untuk turut memberikan konstribusi dlm bentuk rekomendasi dari Hasil Diskusi Panel ini untuk  proses pembangunan daerah.

Kami berharap Diskusi panel ini mendapat respon yang baik dari banyak pihak, insyaa Allah akan kami lanjutkan dengan seri 2 dan seterusnya. Semoga ini akan menjadi pintu komunikasi yg baik untuk bisa menyatukan banyak pihak dan memiliki peran strategis dalam kemajuan Anambas kedepan lebih baik.

Diskusi panel seri 1 ini menghadirkan 5 Panelis yaitu Kakan Kemenag Anambas Drs.H.Erizal, MH.Ph.D., Ka.Balitbangpeda Anambas Adies Saputra, S.IP., M.Si., Ketua Bidang Hukum/Humas BP2KKA M.Fadil Hasan, SH., Ketua KADIN Anambas Muh.Nasrul Arsyad, SE.,M.Si dan Ketua MD KAHMI Anambas Abu Hanifah, S.Ag.,MM. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar