Egy Cetak Gol dan Sumbang Assist di Liga Slovakia

Egy Maulana Vikri

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Egy Maulana Vikri sukses menyumbang satu assist dan mencetak satu gol dalam adu penalti untuk membawa FC ViOn Zlate Moravce menang atas MSK Povazska Bystrica di Piala Slovakia 2022/2023.

Zlate Moravce menghadapi Povazska Bystrica di Stadion MSK Povazska Bystrica pada Selasa (18/10) malam WIB.

Pada pertandingan ini Zlate Moravce berhasil menang 7-8 (2-2) lewat adu penalti. Awalnya kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Dalam laga tersebut Egy Maulana Vikri tampil pada awal babak kedua menggantikan Stephano Almeida. Egy bermain di posisi winger sebelah kanan.

Masuknya Egy berhasil meningkatkan daya serang Zlate Moravce. Egy pun berhasil menyumbang satu assist untuk gol Ioannis Niarchos pada menit ke-73 yang membuat kedudukan imbang 1-1 setelah tim lawan lebih dulu unggul pada menit ke-50.

Gol penyeimbang Zlate tercipta berkat kejelian Egy melihat rekannya yang berdiri bebas di belakangnya. Egy memberikan umpan pendek yang langsung disambar tendangan keras oleh Niarchos dan tercipta gol.


Gol tersebut menambah kepercayaan diri serta membuat para pemain Zlate Moravce kian bersemangat hingga akhirnya berhasil menambah skor menjadi 2-1 lewat gol Samuel Sul'a pada menit ke-80.

Tetapi Povazska Bystrica terus berjuang untuk mencetak gol balasan hingga akhirnya mereka berhasil mencetak skor penyeimbang 2-2 pada menit ke-90+3 lewat gol Mario Boris.

Karena pertandingan berakhir imbang maka penentuan pemenang dilakukan lewat adu penalti. Dalam adu penalti ini Egy bertugas sebagai salah satu algojo. Kepercayaan yang diberikan kepada Egy mampu dijawabnya dengan mencetak gol saat adu penalti. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar