Pelatih Nasional dan Sang Juara Dunia Gembleng Atlet Kempo Batam

Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah, Senpai Maulana dan Senpai Hanafi saat foto bersama atlet Kempo Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri yang digelar pada 6-12 November 2022 mendatang, Pengurus Kota (Pengkot) cabang olahraga Kempo Batam terus menggembleng kemampuan atlet, sekaligus mendatangkan pelatih nasional yang juga peraih juara dunia Kempo.

"Menghadapi porprov ini, atlet terus kami gembleng. Bahkan untuk meningkatkan kemampuan teknik dan mental atlet, kami sengaja mendatangkan Senpai Maulana Lutfianto, sang juara dunia yang juga merupakan pelatih nasional kempo," ujar Hanafi, Ketua Pengkot Kempo Batam, Sabtu (08/10/22) di sela latihan para atlet kempo.

Dikatakan Hanafi, jika dilihat dari kemampuan atlet Kempo Batam yang bakal dikirim ke ajang porprov mendatang, dirinya optimis, Batam dapat meraih medali terbanyak atau keluar sebagai juara umum seperti saat ajang Porprov IV Kepri lalu.

Sementara, Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah yang hadir meninjau persiapan latihan atlet Kempo Batam menyambut positif persiapan yang dilakukan Pengkot Kempo Batam.

"Dengan terus berlatih, bahkan mendatangkan pelatih sekaliber Senpai Maulana, Insya Allah kalian bakal mampu memberikan prestasi terbaik buat Kempo Batam," ujar Iskandar saat memberikan motivasi kepada para atlet.

Pada kesempatan itu, Iskandar juga menyampaikan, bahwa untuk atlet peraih medali, pemerintah daerah melalui KONI Batam akan memberikan bonus berupa uang tunai.

"Untuk atlet peraih medali, bahkan juga pelatih, Pemerintah Kota Batam sudah menyiapkan bonus beruapa uang. Untuk nilainya, Insya Allah lebih besar dari Porprov sebelumnya," pungkas Iskandar. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar