Liga Italia

Lazio Kalahkan Inter Milan 2-1

Lazio Vs Inter Milan

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA-  Lazio kalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (16/2) waktu setempat.

Duel Lazio lawan Inter Milan berlangsung menarik sejak awal laga. Di babak pertama, Lazio punya peluang bagus ketika tendangan Sergej Milinkovic-Savic menerpa mistar gawang di awal laga.

Setelah momen itu, Lazio dan Inter terus bertukar serangan. Namun hingga pertandingan memasuki menit ke-40, tidak ada gol yang tercipta.


Kebuntuan baru pecah di menit ke-44 setelah Inter Milan membobol gawang Lazio. Gol ini bermula dari keputusan Antonio Candreva melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Bola mengarah tepat ke kiper Lazio, Thomas Strakosha, Namun Strakosha tidak bisa menghalau bola dengan baik. Strakosha yang memutuskan meninju bola malah membuat bola jatuh ke arah Ashley Young. Young langsung melepaskan tendangan hasil dari bola liar. Bola meluncur deras masuk ke dalam gawang.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Lazio langsung coba tampil lebih agresif. Di menit ke-48, Lazio mendapatkan penalti usai Ciro Immobile dijatuhkan oleh Stefan de Vrij.


Immobile yang bertindak sebagai eksekutor mampu menunaikan tugasnya dengan baik. Ia sukses mengecoh kiper Inter, Daniele Padelli.

Setelah kedudukan imbang 1-1, permainan makin menarik karena kedua tim bergantian melakukan serangan. Lazio akhirnya berbalik unggul 2-1 di menit ke-69 lewat Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic mencetak gol lewat kemelut yang terjadi di muka gawang Inter. Tendangan kaki kiri Milinkovic-Savic tidak bisa dihalau oleh Padelli.

Di sisa waktu pertandingan, Inter Milan berusaha memberikan tekanan ke gawang Lazio. Namun hingga laga berakhir, skor 2-1 untuk Lazio tetap bertahan. (009)

Susunan Pemain

Lazio (3-5-2)

Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Adam Marusic,Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva (Danilo Cataldi, Luis Alberto, Jony (Manuel Lazzari 64); Felipe Caicedo (Joaquin Correa 63), Ciro Immobile

Inter Milan (3-5-2)

Daniele Padelli; Diego Godin (Alexis Sanchez 87), Stefan de Vrij, Milan Skrinier; Antonio Candreva (Victor Moses 76), Matias Vecino, Marcelo Brozovic (Christian Eriksen 77), Nicolo Barella, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar