Ustad Abdul Somad: Pak Rudi Sudah Bangun Masjid Raya, Ayo Apalagi untuk Agama Allah?

HM Rudi dan Marlin Agustina Rudi (baju hitam), Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad (kanan) foto bersama dengan Ustad Abdul Somad

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ustad Kondang Abdul Somad, Jumat (14/02/20) sore memberikan tauziah di rumah dinas Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi, Wisma Batam, Sekupang.

Dalam Tauziahnya, ustad yang bergelar Datuk seri ulama setia negara ini menekankan peran kekuasaan dalam menegakkan agama Allah.

" Gunakanlah kekuasaan yang diamanahkan saat ini untuk meneggakkan serta memperjuangkan agama Islam. Jangan sampai sudah tidak berkuasa lagi, baru ingat dengan agama Allah," ujar Ustad Abdul Somad.

Tauziah yang berlang kurang dari satu jam tersebut, turut dihadiri Walikota Batam yang juga Kepala BP Batam, HM Rudi beserta ibu Marlin Agustina Rudi, Para Deputi BP Batam, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah, para OPD dan pejabat dilingkungan Pemko Batam serta BP Batam.

Lebih lanjut Ustad Abdul Somad mengatakan, dirinya mengapresiasi langkah Walikota Batam HM Rudi yang berinisiatif membangun Masjid Raya Batam dan terbesar di Sumatera. Tentunya kata Somad hal terpenting lainnya adalah bagaimana masjid tersebut bisa makmur dan memiliki banyak manfaat bagi umat.

" Esensi dari membangun sebuah masjid bukan selesai ketika masjid berdiri. Tapi bagaimana masjid tersebut tumbuh sebagai pusat studi Islam, pusat ekonomi umat, melahirkan generasi yang Islami," terang Somad. (009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar