BATAM

Rahman: Ada Menteri Era Soeharto sebagai Pemilik Radisson

Rahman Usman

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Unsur Penentu Kebijakan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Batam buka suara terkait kepemilikan Radisson Hotel yang sempat menghebohkan publik, karena pernyataan MenPAN RB, perihal hotel tersebut.

" Yang saya tahu, salah satu owner Radisson Hotel Batam, yaitu bapak Siwono Yudohusodo, mantan menteri Koperasi era Suharto," ungkap Rahman Usman, ketika diminta tanggapannya, Kamis (13/02/20).

Sementara terkait siapa saja pemegang saham lainnya, Rahman yang juga merupakan adek dari Marzuki Usman, mantan Menteri Pariwisata era Presiden BJ Habibie ini mengaku tidak mengetahuinya.

" Pemegang saham lain atas Radisson Hotel saya kurang tahu. yang saya tahu hanya bapak Siswono Yudhohusodo," tegas Rahman lagi.

Director of sales Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan yang dikonfirmasi terkait kepemilikan Radisson Hotel mengakui tidak mengetahui hal tersebut.

" Saya tidak tahu itu pak, saya tidak paham dan itu bukan kapasitas saya untuk menjawabnya," ungkap Suriyanti dalam WA nya, membalas konfirmasi yang dilakukan transkepri.com. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar