BATAM

Isteri Kombes Prasetyo Wafat saat Dirawat di RSPAD Jakarta

Kombes Prasetyo, bersama sang Isteri semasa hidup (sumber foto: istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sejumlah group WhatsApp, Kamis (13/02/20) menyampaikan informasi terkait berpulangnya ibu Mona Oktarina Binti Munadjat, yang juga merupakan isteri Kombes Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo, S.IK, MH, yang dalam waktu dekat bakal menggelar proses serahterima jabatan Kapolresta Barelang dengan penggantinya.

Berdasarkan pesan WhatsApp yang beredar, almarhumah meninggal pada hari Kamis, 13 Februari 2020, pukul 01.43 WIB, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta karena sakit. Tidak disebutkan penyakit apa yang diderita almarhumah.

" Kami memohon maaf jika ada kesalahan Almarhumah semasa hidupnya kepada Bapak / Ibu / Saudara/i sekalian. Semoga Almarhumah husnul khatimah dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin YRA, demikian pesan yang di bawahnya tertera nama Kombes Prasetyo, menunjukkan dari mana pesan atau informasi berasal. 

Rencananya almarhumah akan dimakamkan di Palembang. Sedangkan rumah duka, berada di
Jalan Syuhada No. 2046 RT 37 RW 11 Kel Lorok Pakjo Kec IB 1 Palembang.

Ipda Dodi Basir, salah seorang perwira Polresta Barelang yang dimintai informasinya terkait berpulangnya Isteri Kombes Prasetyo, membenarkan hal tersebut.

" Ya, tadi pagi meninggal di Jakarta," tulis Dodi membalas pesan singkat yang disampaikan transkepri.com.(009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar