BATAM

Bambang Sudiono Titip Pesan pada Ketum KONI Terpilih Nanti

Bambang Sudiono

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Terkait digelarnya Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Kepri, dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum (Ketum) KONI Kepri, periode 2020-2024 pada 15 Februari mendatang di Best Wstern Panbil Hotel, Tokoh senior olahraga Batam, Bambang Sudiono menyampaikan pesannya.

Dalam pesan yang disampaikannya melalui WhatsApp tersebut, Bambang mengatakan, siapapun nantinya yg akan tampil jadi Ketum KONI Kepri, jika ingin sukses harus mampu dan mau menjalankan sejumlah hal utama. Jika hal tersebut tidak dilakukan,  katanya, mustahil olahraga di Kepri bisa lebih baik. 

" Jika Ketum KONI Kepri terpilih nanti ingin sukses, pesan saya, pertama perkuatlah Organisasi kepengurusan Cabor, maksimalkanlah ketersediaan sarana dan prasarana olahraga. Kemudian harus secara rutin menggelar pemusatan latihan,  Mampu memperjuangkan sumber dana yang  berkesinambungan serta yang terakhir, dapat bekerjasama dengan Media sebagai ujung tombak penyebaran informasi," papar Bambang yang juga pernah menjabat Ketum KONI Batam ini.

" Selamat menggelar Musprov. Sukses  penyelenggaraan, sukses dalam prestasi. Semoga berjalan lancar dan mampu menghasilkan figur Ketum KONI Kepri yang bisa membawa prestasi olahraga Kepri ke arah yang lebih baik," ujar Bambang lagi. (009)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar