Ini Kabar Terbaru Pemain Naturalisasi Indonesia

Sandy Walsh dan Jordi Amat

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Exco PSSI Hasani Abdulgani mengungkap kabar terbaru naturalisasi pemain keturunan Sandy Walsh dan Jordi Amat. Ia membocorkan status kedua pemain segera diumumkan.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (9/8/2022), Hasani Abdulgani berharap semoga ada kabar gembira untuk naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh. Kedua pemain ini diharapkan semakin dekat untuk membela timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan 22 Agustus mendatang ada kabar gembira dari Senayan. Semoga Jordi Amat dan Sandy Walsh semakin dekat membela timnas," tulis Hasani di keterangan postingannya.

Postingan Exco PSSI ini langsung mencuri atensi para warganet. Mereka mendoakan harapan yang disampaikan Hasani agar proses naturalisasi bisa segera selesai.

"Amin pak, jangan pernah ragu," tulis fadi***

"Langsung excited pak kalo lihat foto mereka terpampang di feed bapak. Jangan sampai tertinggal pak Shayne juga," komentar kitt***

"Terima kasih pak Hasani dan seluruh pihak yang membantu," seru sit***

Sebelumnya berkas pemain keturunan Indonesia ini sudah berada di DPR untuk diproses naturalisasi. Melihat unggahan Hasani, jika mulus maka akan ada kabar baik pada 22 Agustus mendatang.

Jika proses naturalisasi sudah final, maka Jordi Amat dan Sandy Walsh bakal membela timnas Indonesia. Terdekat anak asuh Shin Tae-yong akan tampil di FIFA Matchday pada September 2022 mendatang. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar