Piala AFF U-16, 2022: Malam Ini Indonesia Bertemu Vietnam

Indonesia vs Vietnam

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pertandingan penentuan di Grup A Piala AFF U-16 2022 antara Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022.

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022 melawan Vietnam U-16.

Pertandingan ini dapat ditonton lewat siaran langsung di Indosiar pada Sabtu (6/8) mulai pukul 19.30 WIB. Selain itu pertandingan ini juga dapat disaksikan lewat live streaming di Vidio.

Timnas Indonesia U-16 bertekad kuat untuk mengalahkan Vietnam dalam laga ini demi mengunci posisi juara Grup A dan memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengatakan dirinya sudah mempersiapkan timnya untuk mengantisipasi serangan cepat Vietnam.

"Hari ini kami latihan small sided game dan simulasi bagaimana taktik kita dalam menghadapi perlawanan Vietnam nanti," ucap Bima Sakti dikutip dari laman PSSI, Jumat (5/8).


Bima menilai Vietnam memiliki organisasi permainan yang bagus dan rapi. Sehingga para pemainnya juga harus bermain maksimal dan pintar dalam membongkar pertahanan Vietnam demi menang dalam laga ini.

"Tentu kami ingin menang. Kami tak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain. Saya yakin, tim lain juga mengincar kemenangan" kata Bima.

"Maka dari itu, saya katakan kepada para pemain, kita harus tetap terus berjuang keras. Raih kemenangan. Sehingga posisi kita benar-benar aman sebagai pemuncak klasemen Grup A," ucap Bima menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Stadion Maguwoharjo, Sleman/ Sabtu (6/8)/ Pukul 19.30 WIB. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar