Isteri TNI Ditembak OTK di Semarang, Begini Kondisinya

Ilustrasi: Penembakan

TRANSKEPRI.COM.SEMARANG- Seorang perempuan berstatus istri dari anggota TNI di Semarang ditembak orang tak dikenal (OTK) pada Senin (18/7) siang. Korban mengalami luka parah di bagian perut hingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Peristiwa yang dialami RW (34) ini terjadi di rumahnya di Jalan Cemara 3 Padangsari Banyumanik Semarang sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban yang sedang cuci tangan di teras rumah tiba-tiba didatangi dua orang berboncengan sepeda motor. Setelah mendekati korban, pelaku langsung menembak dua kali ke arah perut korban.

Usai menembak, pelaku kabur meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah.

"Saya dengar teriakan ibu di luar, saya datangi ibu sudah terluka dengan banyak darah terus kita bawa ke Rumah Sakit," kata Zaenal, salah satu penjaga rumah korban.

Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar didampingi Komandan Kodim 0733 Semarang Letkol Honi Havana serta Komandan Detasemen Polisi Militer Semarang Letkol Yudi Irawan mendatangi lokasi kejadian dan melihat proses olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polrestabes Semarang.

"Kami datang ke lokasi bersama-sama ini untuk penyelidikan. Proses masih berlangsung, kita belum bisa mendapatkan hasil apa-apa", ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar di lokasi TKP. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar