Deni Setiawan Terpilih Sebagai Ketua PBFI Batam

Sekretaris Umum KONI Batam Helmi Hatta foto bersama pengurus PBFI Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Bina Raga Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Batam, Minggu (17/07/22) bertempat di Zest Hotel Batam, menggelar musyawarah olahraga kota (Musorkot).

Pada kesempatan itu terpilih Deni Setiawan sebagai Ketua PBFI Batam. Dalam sambutannya Deni mengatakan, pasca dirinya terpilih, langkah awal yang dilakukannya adalah mendaftarkan keberadaan PBFI ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam.

Selain itu, Deni juga mengatakan segera menyusun kepengurusan PBFI Batam dan menggelar pelantikan. Setelah itu pihaknya akan langsung tancap gas dengan menggelar kejuaraan lokal. 

Sekretaris Umum KONI Batam, Helmi Hatta yang hadir mewakili Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Deni Setiawan dan menyambut baik kehadiran PBFI di Batam.

"Selamat atas terpilihnya Bung Deni sebagai Ketua PBFI Batam, segera lengkapi administrasi, sehingga bisa memenuhi syarat untuk menjadi anggota KONI Batam," pungkas Helmi. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar