BATAM

Meriah, Pelantikan Ketua RW 043 Botania Garden Selevel Pelantikan Pejabat Daerah

Suasana pelantikan perangkat RT dan RW 043 Perumahan Botania Garden

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Lurah Belian, Kamarul Azmi, SIP, Minggu (09/02/20) malam, resmi melantik Ketua RW 043, Dedi Candra, SE beserta perangkat RT, terdiri dari Ketua RT 01 Masrial, Ketua RT 02 Junaidi dan Ketua RT 03, Wahono.

Dalam sambutannya, Kamarul Azmi mengatakan, perangkat RT dan RW merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Katanya, RT dan RW memiliki peran dalam rangka terlaksana dan berjalannya fungsi pemerintah dalam melayani masyarakat di level paling bawah.

Sementara, Ketua RW 043 terpilih, Dedi Candra, dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya dirinya sebagai Ketua RW 043 Perumahan Botania Garden Tahap III dan Tahap IV, merupakan amanah yang harus dijalankannya dengan baik.

" Tentunya kepercayaan yang diberikan masyarakat sehingga memilih saya sebagai Ketua RW di komplek Perumahan Botania Garden ini, adalah sebuah amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik- baiknya," ujar Dedi yang kesehariannya berdinas di Polda Kepri.

Pada kesempatan itu, pria yang saat ini tengah mengambil program pasca sarjana jurusan ekonomi managemen ini, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga RT 043, pihak Kelurahan Belian, Camat Kota Batam, Aditya Guntur Nugraha, SIP, MH, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan, S.Pd serta tamu undangan dan tokoh masyarakat yang hadir.

" Saya menyampaikan terimakasih kepada bapak Lurah Belian dan seluruh undangan yang hadir. Juga kepada Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Bapak Suhar ST, mewakili Walikota Batam yang sedianya hadir. Mudahan di lain kesempatan Bapak Walikota bisa hadir di tengah warga RW 043," pinta Dedi.

Tidak lupa juga Dedi yang berpangkat Aipda ini, mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada panitia dan warga RW 043, sehingga mampu menggelar acara yang luar biasa.

Bersamaan dengan acara pelantikan, panitia acara turut menyediakan sejumlah doorprize di antaranya berupa satu tiket umroh yang dipersembahkan oleh Travel PT Alfa Kaza Mustika Batam.

Acara pelantikan semakin meriah,  walaupun diguyur hujan tak menyurutkan niat  hadirin untuk beranjak, apalagi turut dihibur Tim Tambua Tansa dari Sanggar Seni Bujang Sembilan Batam.

Kemeriahan acara semakin lengkap dengan banyaknya karangan bunga ucapan pelantikan yang berjejer di sepanjang lokasi pelantikan.

" Pelantikan RW dan RT dilingkup perumahan Botania Garden, kali ini paling meriah, bahkan sudah selevel pelantikan pejabat daerah saja," celetuk salah soerang warga perumahan Botania dengan penuh rasa bangga. (009)

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar