Salah Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Mohammed Salah

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Mohamed Salah telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool.

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Anfield.

Mohamed Salah telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya bersama Liverpool, tetapi kini akhirnya mengesampingkan semua spekulasi seputar masa depannya dengan menandatangani kontrak tiga tahun yang juga mencakup opsi untuk musim keempat.

“Saya merasa hebat dan [saya] bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari yang membahagiakan bagi semua orang," kata Salah setelah menandatangani kontraknya dikutip Tribunjambi.com dari 90Min.

“Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya.

“Saya pikir Anda dapat melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu naik [naik]. Musim lalu kami hampir memenangkan empat, tetapi sayangnya di minggu terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi.

“Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami juga memiliki pemain baru. Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki visi yang baik, bersikap positif dan melakukan segalanya lagi.”

Salah, yang duduk di urutan kesembilan dalam daftar pencetak gol sepanjang masa klub, dianggap mendapatkan gaji pokok sebesar £350.000 per minggu, menjadikannya sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi di Liverpool.

Setelah bergabung dari AS Roma pada tahun 2017, Salah telah menikmati karir yang luar biasa di Anfield.

Dia telah mencetak 156 gol dalam 254 pertandingan untuk Liverpool, merasakan kejayaan Liga Premier dan Liga Champions di bawah Jurgen Klopp.

“Pesan saya [kepada para penggemar] adalah para pemain di tim ingin memberikan yang terbaik musim depan untuk mencoba memenangkan semua trofi,” tambah Salah.

“Seperti biasa, Anda tetap di belakang kami dan memberi kami dorongan besar dan saya yakin kami akan memenangkan trofi lagi [bersama].” pungkasnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar