Jelang MTQ Kepri dan HUT Anambas, Kelurahan Tarempa Gelar Saber secara Intensif

Saber Kelurahan Tarempa

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Jelang MTQ IX tingkat Provinsi Kepri yang akan digelar di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), serta menyambut Hari Ulang Tahun KKA yang ke I4, Kelurahan Tarempa terus berbenah, dengan menggelar Sabtu Bersih di Jalan sekitaran Batu Tompak Tige, dan area Masjid Agung Baitul Makmur, Sabtu (18/6/2022).

Lurah Tarempa Syamsir mengatakan, langkah yang dilakukan pihaknya agar kota Tarempa Sebagai Wajah ibu  kota  tetap tertata dengan baik jelang HUT Anambas yang ke I4 dan Jelang MTQ tingkat Provinsi. 

"Banyak agenda yang dilakukan pada bulan Juni dan Juli mendatang, tentu kita harus berbenah menyambutnya,"ujar Syamsir

Pria yang akrab dipanggil Acel itu mengungkapkan, sebagai daerah visioner yang terus menjaga kota Tarempa tetap bersih maka kelurahan Tarempa akan terus secara kontinyu menjaganya.

"Ini merupakan tanggung jawab kita dalam menjaga wajah ibu kota sehingga tetap nyaman dan asri untuk dilihat oleh masyarakat dan tamu yang datang kedaerah ini,"tuturnya. 

Lebih jauh  ayah dari Jazira Nuraini itu menyampaikan, apalagi HUT Anambas yang ke 14 sudah di depan mata, akan banyak orang yang akan hadir, baik dari dalam maupun luar Anambas. 

"Tentu ini harus kita jaga untuk memberikan citra baik bagi wajah ibu Kota Kabupaten Kepulauan Anambas,"tuturnya. 

Suami Rauyah, S.Pdi juga menegaskan bahwa  Saber yang  digelar pihaknya didukung oleh Polsek Siantan dan Koramil Tarempa serta team Saber Kelurahan. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar