HM Rudi Minta Guru Selalu Berikan Ilmu yang Positif

Walikota Batam, H Muhammad Rudi SE, MM

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam, HM Rudi dalam penbukaan Konfrensi VI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Batam, Kamis (06/02/20), bertempat di Golden Prawn, menyampaikan bahwa guru merupakan profesi yang membanggakan.

" Karena gurulah kita menjadi pintar. Bahkan kalau tidak karena guru, saya tidak akan jadi walikota, seperti saat ini," ujar Rudi dalam sambutannya di hadapan para peserta konfrensi.

Pada kesempatan tersebut Rudi juga meminta agar para guru senantiasa memberikan ilmu dan pengetahuan positif kepada para siswa dan peserta didik, karena kata Rudi, ilmu yang diberikan guru memberikan kesan bagi para siswanya.

Terkait agenda konfrensi yang akan memilih kepengurusan baru, Rudi meminta agar PGRI, sebagai wadah para guru senantiasa pemperjuangkan hak-hak guru, sehingga para guru bisa lebih baik, baik dari segi kesejahteraan, kompetensi dan lainnya.

Sementara Ketua PGRI Batam, Rustam Efendi, berharap dengan konfrensi yang diadakan, mampu menghasilkan tampuk kepemimpinan PGRI Batam yang lebih baik daripada dirinya.

" Semoga Konfrensi ini mampu menghasilkan ketua PGRI dan kepengurusan yang lebih baik tentunya dari saya, sehingga bisa membawa organisasi ini lebih baik lagi," harap Rustam. (009


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar