Rumah Artis Nikita Mirzani Dikepung Polisi, Ada Apa Ya?

Penampakan sejumlah polisi di rumah astis Nikita Mirzani

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Nikita Mirzani mengaku rumahnya didatangi polisi dari Polres Serang Kota. Nikita merasa terganggu.

Sebelumnya, lewat Instagram Story Nikita Mirzani mengunggah stiker anak ayam tertawa dan disematkan kata 'Pagi Amad'. Kemudian, Nikita Mirzani memperlihatkan ada beberapa pria yang disebutnya sebagai polisi.

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa pak??? Bapak ga mengantuk!" tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dalam live Instagramnya berujar dirinya tak takut dengan rumah didatangi polisi. Nikita Mirzani justru mengikutsertakan dan bicara dengan para polisi yang masih menunggu di depan rumahnya.

"Hai Pak, yang nonton banyak Pak. Hai Pak, kita viral sama-sama Pak. Bapak-bapak nggak anter anak sekolah? Anaknya nggak ada yang antar sekolah Pak," ucap Nikita Mirzani menyapa beberapa pria diduga polisi yang berada di luar rumahnya.

Nikita Mirzani dari balkon rumahnya menjabarkan apabila benar ada surat perintah penangkapan, seharusnya polisi bisa menjelaskan dengan gamblang.

"Kalau ada penangkapan, harusnya polisi gamblang dong menceritakan apa yang terjadi," ucap Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Nikita dengan suara keras mengaku terganggu. Dia menceritakan, sebelumnya polisi itu sudah sempat masuk ke dalam pagar rumahnya.

"Ganggu banget...," ucap Nikita Mirzani ke arah luar rumahnya.

"Tadi ada yang udah ke sini, masuk ke sini (Nikita Mirzani menunjukkan bagian rumahnya yang sudah sempat dimasuki polisi),"

Artis yang terkenal kontroversial itu kemudian menyebut nama Dito Mahendra. Dito Mahendra dikenal dan disebut sebagai kekasih baru Nindy Ayunda.

"Dito Mahendra, tapi nggak tahu Dito Mahendra siapa?" kata Nikita Mirzani. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar