Sekdako Batam Resmikan Rumah Belajar Djoeang

Acara peresmian

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, meresmikan Rumah Belajar Djoeang dan Peresmian Akademi Abdi Negara di Ruko Manalagi Blok B No.03, Belian, Batam Kota, Sabtu (11/6/2022).

"Salam dan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, sejatinya beliau hadir. Tapi di waktu bersamaan beliau masih di kegiatan bersama KKP," ujar Jefridin membuka sambutan.

Ia melanjutkan, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Bapak Rudi,  pihaknya menyampaikan selamat dengan berdirinya Rumah Belajar Djoeang dan Peresmian Akademi Abdi Negara.

"Ini merupakan lembaga memberikan pembekalan kepada adik-adik yang akan masuk ke sekolah kedinasan, ini jadi wadah," katanya.

Ia mengapresiasi langkah tersebut. Pasalnya, untuk teknik masuk sekolah kedinasan tidak diajarkan di sekolah-sekolah umum.

"Pemda mendukung, mudah-mudahan berkontribusi bagi Kota Batam," katanya.

Jefridin juga mengajak Rumah Belajar Djoeang dan Peresmian Akademi Abdi Negara terus mendukung pembangunan di Batam.

Ia mengatakan, di erah Wali Kota Batam Muhammad Rudi, pembangunan Batam terus dilakukan demi mempercantik Kota Batam. Sejumlah pembangunan yang dilakukan seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim.

Tak hanya itu, aksesbilitas di kota hingga perumahan juga tetap menjadi perhatian pemerintah.

Pelabuhan Batuampar juga dibenahi, bahkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) baik bidang kesehatan sudah dimulai.

"Mari berkolaborasi membangun Batam dengan fungsi masing-masing," tutupnya.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar