'RESMI, Isdianto Berdampingan dengan Marlin Rudi'

Spanduk Plt Gubernur Kepri, Isdianto dipasang secara berdampingan dengan spanduk Hj Marlin Rudi, di Bundaran Litex, Bengkong

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Plt Gubernur Kepri, H Isdianto resmi berdampingan dengan Hj Marlin Rudi. Tapi jangan terkejut dulu, berdampingnya dua sosok ini masih sebatas pemasangan berupa spanduk di jalanan.

" Saya melihat, sejak tiga hari terakhir terdapat beberapa spanduk Isdianto dan Marlin Rudi dipasang secara berdampingan. Sepertinya ini menjadi pertanda kedua sosok ini bakal berpasangan dalam kontestasi Pilkada Kepri mendatang," komentar Sandra, warga Bengkong yang melihat penampakan spanduk kedua pasangan ini dipasang secara berdampingan di kawasan bundaran Litex, Bengkong.

Diakui Sandra, mendekati penentuan pasangan calon kepala daerah, menimbulkan rasa penasaran publik. Publik katanya, menunggu siapa berpasangan dengan siapa.

" Publik menunggu pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada nanti. Sehingga jika melihat ada gambar, spanduk dan lainnya, menyangkut pasangan calon, bakal menimbulkan berbagai persepsi di masyarakat," ujar penyandang gelar Sarjana Ekonomi ini.

Berdasarkan rangkuman transkepri.com, khusus untuk Pilkada Kepri, terdapat sejumlah calon yang menyatakan dirinya serta telah mendaftar ke Partai Politik bakal maju sebagai gubernur maupun wakil gubernur.

Mereka yang menyatakan maju sebagai gubernur di antaranya, Dr Soerya Respationo, Ansar Ahmad,  Isdianto, HM Rudi, Ismeth Abdullah dan sejumlah calon lain.

Sedangkan untuk calon wakil gubernur, diantaranya, Hj Marlin Rudi, Fauzi Bahar, Amsakar Achmad, Irwan Nasir dan sejumlah nama lainnya. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar