Laksmi dari Bali Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Laksmi Shari De Neefe Suardana jadi pemenang Puteri Indonesia 2022. Setelah menyisihkan 43 finalis Puteri Indonesia 2022 lainnya dari 34 provinsi, perwakilan Bali itu dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022.

Senyum bahagia terpancar dari wajah Laksmi Shari De Neefe Suardana. Jawaban yang diberikannya pada babak top 3 berhasil memukau juri sehingga membuat mereka sepakat memilihnya sebagai pemenang Puteri Indonesia 2022.

Pada malam grand final Puteri Indonesia 2022, Penasihat Utama Yayasan Puteri Indonesia Putri Kuswisnu Wardani memberikan pertanyaan untuk finalis yang masuk ke babak top 3.

"Apakah ada pengalaman dalam hidupmu yang ingin kamu ubah. Ada atau tidak, jelaskan jawabamu," tanya Putri.

Memberikan penjelasan dalam Bahasa Inggris, inilah jawaban Laksmi Shari De Neefe Suardana yang membuatnya menjadi pemenang Puteri Indonesia 2022:

"Saya tidak memiliki pengalaman buruk yang saya sesali seberapa buruknya itu. Saya percaya dunia sudah membuat rencana untuk saya, dan membantu saya tumbuh menjadi manusia yang lebih kuat, bijak. Itulah kenapa saya bisa berdiri di sini malam ini berkat pengalaman yang telah mengajari saya menjadi manusia yang lebih baik, lebih berani. Dan saya tahu saya bisa menaklukkan apapun," ucap Laksmi yang dikenal sebagai anak dari pendiri acara Ubud Writers Festival, Janet De Neefe itu.

Terpilih sebagai pemenang Putri Indonesia 2022, Laksmi mengalahkan dua rekannya yang melaju ke babak top 3. Mereka adalah Cindy May McGuire dan Adinda Chresheilla.

 

Adinda Chresheilla dari Jawa Timur terpilih sebagai Runner Up 2 Puteri Indonesia 2022 sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2022. Sedangkan Cindy May McGuire menjadi pemenang 1st Runner Up Puteri Indonesia 2022 sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2022.

Malam puncak Puteri Indonesia 2022 turut dimeriahkan dengan kehadiran tiga ratu kecantikan dunia, yakni Miss Universe 2021 HarnaazSandhu, 1st Runner Up Miss Supranational 2021 Karla Guilfu Acevedo dan Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat.

Laksmi Shari De Neefe Suardana pemenang Puteri Indonesia 2022 akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2022 pada akhir tahun ini. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar