Kecamatan Tebing Tinggi Meranti, Gelar Musrenbang

Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Tebing Tinggi, Meranti

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tebing Tinggi Tahun 2021.

Dihadapan para tokoh masyarakat dan Kepala OPD yang hadir Wabup ingin Kota Selatpanjang menjadi Kota yang Bersih dan Indah serta nyaman bagi siapa saja, untuk itu ia meminta kepada Camat dan OPD terkait mampu mewujudkan itu, bertempat di Halaman Kantor Camat Tebing Tinggi, Selasa (4/2/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bappeda Meranti Dr. H. Makmun Murod, Wakil Ketua DPRD Meranti Iskandar Budiman, Anggota DPRD Meranti Yushara Lubis, Anggota DPRD Cuncun, Camat Tebing Tinggi, Rqyqn Pribadi SH serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Meranti. 

Dalam pidatonya saat membuka Musrenbang Kecamatan Tebing Tinggi Wabup Meranti H. Said Hasyim, menegaskan dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan yang digelar setiap tahun ini harus ada gebrakan yang signifikan baik dari Kecamatan maupun OPD sesuai dengan Tupoksinya masing-masing. 

"Kegiatan Musrenbang ini jangan hanya menjadi kegiatan rutinitas tahunan tapi harus ada gebrakan perubahan yang besar baik dari segi pembangunan maupun pelayanan masyarakat," tegas Wabup.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar