AKBP Purwadi Kapolresta Barelang, Gantikan Kombes Prasetyo

Kombes Prasetyo

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Polri kembali melakukan mutasi. Salah satu pejabat Polri yang dimutasi yakni Kapolresta Barelang, Kombes Prasetyo Rachmat Purboyo, selanjutnya menempati posisi Peneliti utama STIK Lemdiklat Polri. Peggantinya adalah AKBP purwadi Anggoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstik Rokulrum Lemdikpol Polri. 

Hal tersebut Berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Nomor: ST / 385 / II / KEP / 2020, tertanggal 3 Februari 2020.

Pergantian Kombes Prasetyo terbilang cepat, karena baru menjabat selama kurang lebih enam bulan. " Mutasi adalah hal yang lumrah di Polri," ujar Prasetyo singkat saat dihubungi, Senin (03/02/20).

Selain posisi Kapolresta Barelang, di jajsran Polda Kepri, posisi Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang juga berganti. Boy akan menjabat sebagai Kapolres Lingga dan posisinya digantikan oleh AKBP Bambang Sugihartono yang sebelumnya Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kepri.
Selanjutnya Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho menjabat sebagai Kabagwatpers To SDM Polda Kepri. Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto menjabat sebagai Kapolres Asahan Polda Sumut dan posisinya digantikan oleh AKBP Ike Krisnadian yang sebelumnya menjabat Kasubdit V Dirkrimsus Polda Kepri. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar