Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Ini Jadwalnya

Final Liga Champions

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Dua tim yang akan berlaga di final Liga Champions 2021/22 sudah lengkap. Adalah Liverpool dan Real Madrid yang akan memperebutkan 'Si Kuping Besar'. 

Keduanya akan saling berhadapan dalam pertandingan yang digelar di Stade de France Paris, Prancis pada 29 Mei 2022 mendatang.

Los Blancos adalah tim terbaru yang memastikan satu tempat di partai final. Madrid berhasil mengalahkan Manchester City secara dramatis di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB.

Pasukan Ancelotti secara dramatis menang dengan skor 3-1. Dengan begitu, Madrid melaju ke partai puncak karena unggul agregat 6-5 atas Man City usai tertinggal 3-4 di leg pertama, 27 April lalu.

Sementara itu, Liverpool sudah memastikan diri lebih dulu ke final Liga Champions. The Reds berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 3-2 di Stadion El Madrigal, Rabu (4/4) lalu.

Dengan begitu, Liverpool berhak atas satu tiket di partai pemungkas. Pasalnya, pasukan Juergen Klopp unggul agregat 5-2 usai menang 2-0 di leg pertama pada 28 April lalu.

Liverpool dan Madrid juga pernah bersua di final Liga Champions pada 2018 lalu. Kala itu, Los Blancos yang keluar sebagai juara dengan skor 3-1. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar