Jelang Beroperasi di Anambas, Kufpec Perusahaan Migas Asal Kuwait Berbagi Sembako

Bupati Anambas, Abdul Haris saat menyalurkan bantuan Sembako

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-  Luar Biasa Perusahaan Migas Kufpec Indonesia (Anambas)  B.V. memberikan donasi  alat medis dan obat-obat kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) selain bantuan alat medis dan obat-obatan. Perusahaan Migas asal Negara Kuwait itu juga menyerahkan bantuan  Sembilan Bahan Pokok Ramadhan.

Menariknya bantuan tersebut diberikan perusahan asal Kuwait sebelum perusahaan tersebut beroperasi. Melakukan produksi di Laut Anambas. 

Dedi Hidayat Humas Migas Kufpec Indonesia (Anambas)  B.V. mengatakan,  bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Kufpec Indonesia terhadap masyarakat di Kepulauan Anambas.

"Alhamdulillah donasi ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat didaerah ini, sekaligus untuk menunjukan kepada masyarakat bagaimana seriusnya perusahaan kami untuk berproduksi didaerah ini,"ujar Dedi, usai memberikan bantuan, Selasa (26/4/2022) kemarin.

Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Anambas yang welcome dalam menerima investasi, untuk Ia berharap doa dan dukungan masyarakat agar Kufpec dapat sukses hingga berproduksi.

Ditempat yang sama Perwakilan SKK Migas  (Sumbagut) menyatakan, bahwa dari ekplorasi yang telah dilakukan, diperkirakan Kufpec diprediksi bisa mulai beroperasi di Anambas dalam waktu satu sampai dua tahun kedepan.

"Harapan kita ini dapat terealisasi, sehingga perusahaan ini dapat memberikan  berkonstribusi kepada pemerintah daerah dan masyarakat,"sampainya. 

Sementara itu Bupati KKA Abdul Haris, SH mengapresiasi kepedulian Kufpec terhadap masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. 

"Diharapkan Kufpec dapat berproduksi dengan baik dan mampu memberikan efek domino dalam pembangunan di Anambas lewat CSR,"tuturnya. 

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu juga berpesan kepada perusahaan agar dapat memberikan ruang kepada anak-anak Anambas berkarier di Perusahaan Kufpec apabila sudah beroperasi nanti.

"Berikan kesempatan kepada anak daerah untuk berkonstribusi lewat tenaga kerja, sehingga hadirnya Kufpec dapat menciptakan warna baru dan perkerjaan bagi masyarakat Anambas,"imbuhnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar