Jumat Berlian, Kelurahan Tarempa dan Mahasiswa IKMB Bersihkan Wajah Ibukota

Kelurahan Tarempa bersama IKMB menggelar Jumat Berlian yang digelar Jumat (3/5/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Ada yang menarik pada Jumat Berlian yang digelar Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan pada Jumat (3/5/2024).

Pasalnya Kelurahan Tarempa berkolaborasi dengan Mahasiswa  program studi keperawatan dan Pendidikan Ners  Institut Kesehatan Mitra Bunda (IKMB) Kota Batam, dalam melakukan aksi bersih pada wajah ibu kota.

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan  Syamsir, SAP mengatakan,  bahwa Jumat berlian hari ini pihaknya berkolaborasi dengan Mahasiswa IKMB untuk membersihkan kita Tarempa.

"Kali ini  program  Jumat berlian,  kami bersama-sama mahasiswa membersihkan sejumlah titik lokasi yang terdapat sampah yang berserakan,"ujar Syamsir.

Ayah Sayyed Rafasya mengungkapkan, bahwa pihaknya memang intens dalam menjaga wajah ibu kota, apalagi  tak dapat dipungkiri bahwa saat ini telah mulai terjadi pergerakan masuknya tourism ke  Anambas.

Lebih lanjut kata Syamsir, sebagai visioner kebersihan di Kepulauan Anambas, pihaknya secara kontinyu selalu melakukan aksi bersih setiap minggunya, dan menjadi suatu  kehormatan mahasiswa IKMB juga ikut bersama sama dalam aksi bersih tersebut.

Untuk itu ia memberikan apresiasi dan mengucapkan terimkasih pada para mahasiswa atas kepeduliannya terhadap lingkungan di Kelurahan Tarempa.

"Kami memberikan apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada para mahasiswa akan kepeduliannya terhadap kebersihan di wajah ibu kota ,"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar