LIGA CHAMPIONS

Villarreal vs Liverpool dan Madrid vs Manchester City, Ini Jadwal Semifinal Liga Champions 2022

Semifinal Liga Champions

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Empat tim telah memastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Berikut jadwal babak semifinal Liga Champions 2021/2022.

Villarreal, Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City jadi empat tim tersisa dalam perburuan gelar musim ini. Keempat tim ini melangkah ke babak empat besar usai berjuang keras di babak perempat final.

Berdasarkan bagan turnamen, Villarreal dipastikan bersua Liverpool dan Manchester City meladeni tim paling sukses di Liga Champions, Real Madrid.

Duel Man City vs Madrid akan membuka leg pertama semifinal. Kedua tim akan bertemu di Stadion Etihad pada 27 April pukul 02.00 WIB.

Sehari berselang giliran Liverpool meladeni tim kuda hitam, Villarreal di Anfield. Mohamed Salah dan kawan-kawan akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu The Yellow Submarine di Anfield, 28 April.

Dua pertandingan semifinal ini kemudian akan kembali berlangsung sepekan berselang pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Laga Villarreal vs Liverpool akan berlangsung di Estadio de la Ceramica pada 4 Mei dan Madrid vs Man City berlangsung pada 5 Mei mendatang.

Keempat tim ini akan memburu dua tiket untuk lolos ke final Liga Champions. Partai final akan berlangsung di Stadion Saint Denis, Prancis, 29 Mei mendatang.

Jadwal Semifinal Liga Champions

Leg Pertama

27 April

Manchester City vs Real Madrid

28 April

Liverpool vs Villarreal

Leg Kedua

4 Mei

Villarreal vs Liverpool

5 Mei

Real Madrid vs Manchester City. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar