PEREMPAT FINAL LIGA CHAMPIONS

Malam Ini, Benfica vs Liverpool dan City vs Atletico

Liga Champions

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Jadwal Liga Champions nanti malam, ada dua laga yang akan bermain. Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid, untuk temenin sahur kamu!

Liga Champions kini sudah memasuki babak perempatfinal. Ada delapan tim terbaik yang tersisa.

Liverpool tentu ingin menambah trofi di musim ini, yang sebelumnya sudah meraih Carabao Cup. The Reds sempurna di fase grup dan dinilai akan terus panas!Benfica bakal jadi kuda hitam untuk menjegal Liverpool. Benfica mampu tampil apik di fase grup dan menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar.Jadwal Liga Champions nanti malam alias Rabu (6/4) dini hari ada dua laga yang tersaji. Dua laga itu adalah Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid yang sama-sama berlangsung pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Di babak 16 besar, Atletico sudah singkirkan tim tetangga City, Manchester United.Manchester City, finalis Liga Champions musim lalu masih terus berjuang untuk meraih trofi Si Kuping Besar. Musim ini, City galak betul di fase grup yang dilanjutkan dengan membantai Sporting CP di babak 16 besar.

Rabu (6/4) pukul 02.00 WIBJadwal perempatfinal Liga Champions malam ini (leg pertama):

Benfica vs Liverpool
Manchester City vs Atletico Madrid.. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar