Reses DPRD Anambas, RB'One Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Anambas, Raja Bayu saat menggelar reses

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Sejumlah aspirasi masyarakat disampaikan saat reses Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Raja Bayu Febri Gunadian, SE di sejumlah desa dan Kecamatan yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) I, yang terdiri dari Kecamatan Siantan, Siantan Selatan dan Kecamatan Siantan Timur.

Pria yang akrab di panggil RB'0ne  ini menuturkan, aspirasi masyarakat yang disampaikan itu masih berkutat kepada permintaan masyarakat nelayan seperti kebutuhan rupoan (Rumah Ikan), pengadaan bibit untuk nelayan budidaya, Bagan, dan penambahan solar.

"Permintaan lain itu adalah kesetabilan harga ikan atau cumi serta penambahan lapangan perkerjaan baru,"ujar Bayu, Kamis (17/3/2022).

Politisi Partai Berlambang Pohon Beringin itu memaparkan, untuk desa serat itu, masyarakat meminta diaktifkan PLN, agar penerangan masyarakat  yang masih belum maksimal. 

Lebih jauh Suami Kustiorini, SE, itu mengungkapkan, untuk desa Munjan  Kecamatan Siantan Timur warga meminta peningkatan kualitas Telkomsel, dimana signal jaringan yang memang  dipergunakan oleh mayoritas masyarakat daerah masih belum maksimal.

"Didaerah tersebut masih terdapat sejumlah titik, yang masih blank spot serta signal yang kualitasnya masih belum maksimal"tegasnya.

RB'One, mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut masuk dalam pokok-pokok pikiran DPRD sehingga permintaan ini dapat direalisasikan. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar