Komisi I DPRD Batam Gelar Studi Banding ke Natuna

Pertemuan komisi I DPRD Batam dengan DPRD Natuna

TRANSKEPRI.COM.NATUNA-  Komisi I DPRD Kota Batam, melakukan kunjungan kerja  dan studi banding ke DPRD Natuna, terkait sistem kinerja ASN di Pemkab Natuna.

"Selain melakukan silaturahmi, kunjungan kerja ini kita lakukan dalam rangka studi banding terkait sistem kinerja ASN di Natuna. Dan ini menjadi bahan perbadingan dengan sistem yang diterapkan di Batam," ujar Ketua Komisi I DPRD Batam, Likhai, Selasa (15/03/22) saat menggelar pertemuan di kantor DPRD Natuna.

Dikatakan Likhai, pihaknya mengaku banyak mendapat informasi dari pihak BKPSDM Natuna. Dan sama dengan Batam, Natuna juga telah menerapkan sistem aplikasi dalam memantau kinerja ASN. 

Dalam paparaanya, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas kunjungan DPRD Batam ke Natuna. 

"Ini merupakan penghargaan bagi kami. DPRD Batam telah berkenan melakukan studi banding ke Natuna. Dan ini menjadi pemicu bagi kami di Natuna untuk terus melakukan yang terbaik," ujarnya. 

Sementara, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar yang turut hadir pada kesempatan itu, juga meminta kepada komisi I DPRD Batam untuk turut membantu Natuna dalam menpromosikan destinasi pariwisata yang ada di wilayah paling utara Indonesia tersebut.

Terlihat hadir dalam pertemuan itu, dari BKSDM Natuna, para ketua komisi di DPRD Natuna, sejumlah anggota DPRD Natuna dan para anggota Komisi I DPRD Batam, di antaranya, Safari Ramadhan dan Harmidi Umar. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar