Isdianto Minta Didoakan Agar Selalu Amanah

Plt Gubernur Kepri, H Isdianto

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN— Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto meminta didoakan agar dirinya senantiasa amanah dalam mengemban jabatan sebagai Plt Gubernur Provinsi Kepri.

Hal itu disampaikan Isdianto dalam sambutannya ketika melakukan safari dakwah subuh di Masjid Baitul Karim, Karimun, Selasa (28/1).

Menurutnya, dalam menjalankan amanah sebagai Plt Gubernur Kepri, dirinya tidak akan mampu
melakukan sendiri. Oleh sebab itu adik mendiang H. Muhammad Sani ini memerlukan sumbangsih berupa kritik serta saran, doa restu, kebersamaan dan silatutahim dari seluruh masyarakat Kepri untuk bersama-sama membangun Kepri.

“Kami sangat mengharapkan dukungan, kebersamaan, silatutahmi, agar kita bisa sama-sama membawa aspirasi masyarakat. Saya juga selalu butuh kritikan dan saran dari bapak dan ibu sekalian untuk agar bisa membangun Kepri yang kita cintai ini dengan lebih baik lagi,” kata Isdianto.

Isdianto menegaskan, sudah sejak tahun 1992 dirinya mengabdi di Karimun. Diawali menjadi lurah di Tanjung Balai, kemudian lurah Meral, lalu menjadi camat perwakilan, dan kembali lagi ke Karimun. Dan padaakhirnya pata 2010 pindah keProvinsi Kepri.

“Sekarang saya datang lagi kesinidengan membawa amanah menjadi Plt. Gubernur Kepri. Hal ini tentu tak terlepas dari peran doa bapak dan ibu sekalian. Oleh sebab itu, sekali lagi mari kita bersama-sama membangun Kepri yang kita cintai ini. 

Diakui Isdianto semenjak Nurdin Basirun menjadi Bupati Karimun hingga menjadi Gubernur Kepri sudah banyak sekali terobosan yang dilakukan.

“Oleh sebab itu, saya akan tetap menjaga koridor yang sudah dilakukan pak Nurdin ini. Yang
sudah bagus harus kita pertahankan. Kita juga doakan agar beliau dilimpahi kesehatan serta persoalan yang sedang dia hadapisegera selesai,” ujarnya.

Hadir juga dalam kesempatan ini Bupati Karimun H. Aunur Rofiq serta jajaran kepala OPD Pemprov Kepri. Sedangkan penceramahnya adalah Ust Syarifuddin Almaqi. (009/r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar