Usai Sholat Jumat, Bupati Tinjau Astaka MTQ Tingkat Kabupaten Anambas

Bupati Anambas Abdul Haris SH tinjau Astaka MTQ Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH meninjau langsung pembangunan Astaka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 7 tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas usai Sholat Jumat.

Abdul Haris, SH mengatakan,  pihaknya akan terus memantau pembangunan Astaka mengingat waktu pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten yang semakin dekat.

Pria yang juga Mahasiswa Pasca Sarjana UNIBA Batam itu juga menegaskan pihaknya mendeadline Astaka harus rampung pada tanggal 5 Maret 2022 mendatang.

"Kita melakukan peninjauan pembuatan  Astaka  ini untuk melihat langsung sudah sampai dimana  progres pembuatannya,"ujar Haris, Jumat (25/2/2022).

Orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu menyampaikan, usai pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten, pihaknya akan menjadi tuan rumah MTQ IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

"Agenda besar ini sangat  penting bagi Anambas, karena sebagai tuan rumah, ini akan menjadi prestice besar bagi Anambas,"katanya.

Haris berharap semua agenda yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik ditengah kondisi pademi yang terus melanda. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar