PASAMAN

Komunitas Pajero Sport Sumbar Bantu Korban Banjir Lundar

Bantuan untuk korban banjir Lundar, Pasaman

TRANSKEPRI.COM PASAMAN- Rombongan Community Pajoro Sport ( PSF) Sumbar, mengantarkan bantuan sembako, obat – obatan serta tenaga kesehatan bagi warga yang terdampak bencana banjir bandang di Kejorongan Lundar, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman.

Kiki Ketua Comunity PSF Sumbar saat menyerahkan bantuan Minggu (20/22) menyampaikan, salah satu kegiatanya adalah bergerak di bidang sosial. mengenai cakupan wilayah, PSF sudah bergerak di seluruh wilayah Nusantara, mulai dari sabang sampai merauke.

Menyangkut musibah ini PSF Sumbar mengusung tema "Pengalangan dana, Peduli Banjir Bandang Jorong Lundar Kabupaten Pasaman" dan Allhamdulillah dana terkumpul dari PSF Nusantara di serahkan hari ini, katanya.

"Diharapkan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga jorong lundar yang tertimpa musibah dan semoga tidak larut dalam kesedihan agar bangkit kembali seperti sedia kala.

Bantuan yang di salurkan PSF Sumbar di terima langsung oleh Wali Nagari Panti Timur, Ninik Mamak beserta Anggota Polsek Panti di Posko bencana

“Bantuan berupa Beras, Mie instan, Obat- obatan, Roti, Telor, minyak makan dan Gula Kopi" tutupnya ( fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar