Bupati Pasaman: Seluruh Program Musrenbang untuk Kesejahteraan Masyarakat

Safari Musrenbang Bupati Pasaman, Benny Utama

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Bupati Pasaman, Benny Utama melakukan safari musrenbang pada 12 Kecamatan di Kabupaten Pasaman.

Dalam safari musrenbang di Kecamatan Tigo Nagari dan Simpati, Jumat (11/2/22), Benny Utama, menyebutkan, bahwa murembang dilakukan secara berjenjang mulai dari Nagari, Kecamatan hingga Kabupaten.

Musrenbang muaranya untuk menyukseskan
Visi misi Pasaman 5 tahun kedepan, yaitu "terwujudnya Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat" serta berorientasi pada 10 program prioritas yang sudah ditetapkan Bupati dan disetujuii DPRD Pasaman.

Sepuluh program di masa pemerintahan Benny Utama - Sabar AS, meliputi Pasaman Berimtaq, Pasaman Berbudaya, Pasaman Cerdas, Pasaman Sehat, Pasaman Terakses, Pasaman Tanggap Bencana, Pasaman Berkelanjutan dan Berwawasan Lingkungan, Pasaman yang memajukan ekonomi kerakyatan, Pasaman Tujuan Wisata, serta Pasaman Berkinerja Baik dan Bersih.

"Keseluruhan program tujuanya adalah untuk kesejahteraan, serta harus mampu menjawab persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Pemerintah harus komit tentang ini, dan rakyat tidak boleh lama menanggung susah," beber Bupati Benny Utama.(fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar