Polres Lingga Imbau Masyarakat Terapkan Protkes


TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Satuan Binmas Polres Lingga mengimbau masyarakat Dabo Singkep, Kabupaten Lingga menerapkan protokol kesehatan,  Selasa (8/2)

Kegiatan imbauan tersebut dilaksanakan oleh personil Sat.Binmas Polres Lingga Bripka Dori.Dermawan,, Bripka Muklis, Brigadir Robin Manihuruk, Bripda Abdul

Kasat Binmas Polres Lingga AKP. Suprapto mengatakan, "Kegiatan imbauan Prokes 5M termasuk kegiatan rutin yang dilakukan Sat.binmas Polres lingga, supaya masyarakat mengetahui Pentingnya mematuhi dan menerapkan Prokes 5M guna Pencegahan terpaparnya Covid-19.

Imbauan ini dilakukan mengunakan mobil dengan menyasar tempat umum seperti pasar dan jalan-jalan yang ramai di lewati masyarakat." jelas AKP Suprapto.

Adapun imbauan yang disampaikan untuk mematuhi dan menerapkan Prokes 5M diantaranya Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Interaksi." ungkap AKP Suprapto.

Dengan dilakukannya imbauan ini diharapkan masyarakat mematuhi dan menerapkan Prokes 5M dalam kegiatan sehari-hari  guna terhindar terpaparnya covid-19 khususnya varian omicron yang penularannya lebih cepat dari varian covid-19 sebelumnya." pungkasnya. (hrk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar