HKN Ke-58 di Lingga, Semangat Bangkit Dalam Situasi Pandemi


TRANSKEPRI.COM.LINGGA-  Bertempat di halaman Gedung Nasional Dabo Singkep, Kabupaten lingga Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Lingga pimpin upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 dengan tema "Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku". tgl 10/11/2022

Sekda pemerintah kabupaten lingga, Syamsudi, S.Pd dalam kesempatan amanatnya membacakan kata sambutan Menteri Kesehatan RI yang mana pada peringatan HKN Ke-58 ini mengangkat tema "Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku".

Tema ini dipilih disesuaikan dengan menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia secara bersama saling bahu-membahu dan bergotong-royong dalam menghadapi situasi kesehatan dimasa Pandemi Covid-19. 

Sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas dan produktif agar Indonesia kembali bangkit dan sehat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dan bangsa Indonesia telah membuktikan dirinya sebagai bangsa yang tangguh", ujar Sekda pemerintah kabupaten lingga.

Selanjutnya dalam kata sambutan kementerian kesehatan RI disampaikan Sekda pemerintah kabupaten lingga, semua itu tidak terlepas dari dukungan dan semangat masyarakat dusun, kampung yang saling melindungi dan saling berbagi, termasuk juga tokoh ulama, tokoh agama, dan para tokoh adat yang aktif mendampingi masyarakat.

Termasuk organisasi sosial keagamaan yang  bergerak cepat membantu masyarakat, meski dihadapkan pada prioritas penanganan Covid-19. Dan pada saat yang sama pemerintah juga terus melakukan upaya penanganan masalah kesehatan lainnya yang merupakan program prioritas nasional. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar