Wabup Anambas Dampingi Gubernur Kepri ke Banyuwangi, Ini Agendanya

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat di Banyuwangi

TRANSKEPRI.COM.BANYUWANGI- Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) WAN Zuhendra mendampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad  melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Banyuwangi, Senin  (7/2/2022).

Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra mengatakan, Kunker yang dilakukan untuk menindak lanjuti arahan Menteri Dalam Negeri  pada monitoring dan kegiatan strategis pada tanggal 13 Januari di Hotel Mariot Harbour Bay Batam.

"Kunjungan kerja yang dilakukan terkait dengan Implementasi  Mall Pelayanan Publik (MPP)  dan Pasar Pelayanan Publik (PPP),"ujar Wan. 

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kepulauan Anambas itu mengungkapkan, Kehadiran mal pelayanan publik di tengah-tengah masyarakat kini disebut-sebut sebagai bentuk pelayanan publik terpadu generasi ketiga.

 "Generasi pertama layanan terpadu di Indonesia adalah Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA). Kemudian berevolusi menjadi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang merupakan generasi kedua. Kehadiran MPP sebagai generasi ketiga diharapkan dapat memayungi fungsi PTSP tanpa mematikan pelayanan yang sudah ada sebelumnya. Peran PTSP justru diperluas sebagai motor penggerak terbentuknya MPP," tuturnya

Sebagai daerah yang sedang berkembang, lanjut dia, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin kedepan akan membuat ini di Kepulauan Anambas. 

"Harapan kita MPP ini kedepan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Kepulauan Anambas," tutupnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar