PASAMAN

Korban Ledakan di Tarung-tarung Dapat Santunan dari Kemensos RI

Bantuan Kemensos RI

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Wakil Bupati Pasaman Sabar.AS, menyerahkan santunan kepada korban kebakaran akibat ledakan kompor gas di Tarung- tarung, Kamis (20/01/22) di ruang kerjanya.

Dana santunan bersumber dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI dan diberikan kepada masing masing korban dengan jumlah yang berbeda. Kepada Wahyudi korban meninggal dunia diberikan sebesar Rp 15 juta, diterima oleh orang tua korban. Kemudian kepada Dalin korban luka bakar diberikan santunan sebesar Rp5 juta,  diterima langsung oleh korban.

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS saat memberikan santunan menyebutkan, ia sangat prihatin terhadap musibah yang malanda dua orang warganya, namun katanya hal ini merupakan salah satu cobaan dari Allah SWT.

Seterusnya dengan adanya bantuan dari Kementrian Sosial, Pemerintah Kabupaten Pasaman sangat berterima kasih, semoga dengan bantuan tersebut dapat mengobati rasa sedih yang dialami keluarga korban meninggal dan yang kepada luka bakar dapat mengobati nya lebih intensif dan pulih seperti sedia.

"Dengan adanya kejadian musibah ini, kepada masyarakat untuk lebih hati hati dan waspada terhadap kejadian yang serupa dan hal ini jangan sampai terulang kembali," harapnya.(fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar