Hadiri Silaturahmi Akbar Warga Karimun, Ini Pesan Wagub Kepri

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat Karimun di Kota Batam untuk terus mempererat dan memperkuat silaturahmi. Mereka juga harus berpartisipasi dalam pembangunan di negeri ini sesuai perannya. 

“Saya selalu mengajak masyarakat untuk aktif dalam memajukan daerah ini. Dimana pun dan kemana pun kita, haruslah memberi manfaat bagi lingkungan sekitar. Termasuk orang Karimun di Kota Batam ini,” kata Wagub Marlin usai menghadiri Gebyar Budaya dan Silaturahmi Akbar Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Karimun Kota Batam, di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Minggu (12/12). 

Menurut Wagub Marlin, silaturahmi akbar dan gebyar budaya ini bisa terus dilaksanakan ketika Kepri sudah lepas dari jerat pandemi covid19. Karena itu, Wagub Marlin berpesan agar masyarakat ikut mendukung ikhtiar bersama dalam penanganan pandemi ini. 

Ikut vaksinasi dan berdisiplin dengan protokol kesehatan, kata Ketua GOW Kota Batam ini, merupakan ikhtiar bersama dalam penanganan pandemi. Wagub Marlin bersyukur kondisi Covid di Kepri semakin melandai. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar