Gubernur Kepri Hadiri HUT Jami'yatul Washliyah ke-91

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad SE.MM saat menghadiri HUT Jami'yatul Washliyah

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad sangat mengapresiasi kontribusi Al-Jam'iyatul Washliyah Kepri dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau terutama pada bidang pendidikan, dakwah dan sosial. Juga telah memperkenalkan nilai-nilai Wasathiyah (jalan tengah/moderasi) yang dapat dijadikan pedoman bersama dalam berbangsa dan bernegara. 

Hal tersebut disampaikan Gubernur H.Ansar Ahmad usai membuka secara resmi acara Muzakarah Kebangsaan dalam Rangka HUT Al-Jami'yatul Washliyah ke-91 Tahun 1443 H/2021 M yang diselenggarakan di Aula Hotel Asrama Haji, Batam, Sabtu (11/12). 

"Melalui acara Muzakarah ini menjadi pengingat kita untuk melakukan refleksi dan kontemplasi betapa  setiap waktu berganti  penuh dengan perjuangan, padat dengan semangat pengabdian demi mewujudkan cita-cita bersama  menjadikan kehidupan dan masa depan  rakyat, bangsa dan negara menjadi lebih baik," jelas Ansar. 

Selain itu, lanjut Gubernur Ansar,  Muzakarah ini sebagai pengingat bagi ummat Islam akan pentingnya persatuan dan kesatuan. 

 Kemajemukan dan keragaman dalam agama dan masyarakat harus dimaknai sebagai khazanah kekayaan bangsa. Dalam konteks tersebut, semua memiliki kewajiban merawatnya, mengokohkan pondasi-pondasinya, sehingga rakyat akan selalu berteduh di dalamnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar