Gelar Coching Clinic dan Sertifikasi Pelatih, Taekwondo Batam Hadirkan Pemateri Nasional dan Internasional

Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Pengurus olahraga Taekwondo Indonesia Kota Batam mengadakan Coaching Clinic dan Sertifikasi Pelatih Taekwondo, 10-12 Desember, bertempat di Hotel Harmoni One Batam.

Ketua pelaksana kegiatan, Leonardy menyampaikan, kegiatan tersebut diikuti 45 peserta, berasal dari utusan masing masing dojang yang ada di kota Batam dan 4 kabupaten kota lain nya di Kepri.

Dikatakan Leonardy, untuk pemateri pihaknya mendatang “Phisical Trainer ‘Luki Affiari M.pd dari Jakarta, ‘Quantum Champion ‘Sinta berliana Heru M.pd C.ht Peraih mendali emas di Sea Game dan peraih medali Perunggu Asian Games dan juga Grand Master Taekwondo ‘Mr. Oh il nam, peraih juara dunia 4 kali berasal dari Korea selatan.

Ketua Taekwondo Kota Batam, Eko Wahyu mengatakan, sertifikasi pelatih Taekwondo yang diadakan pihaknya dimaksudkan untuk meninggkatkan kualitas semua pelatih agar nanti bisa menghasil kan atlet Taekwondo yang berprestasi nasional dan internasional.

"Dengan coaching clinic dan sertifikasi pelatih ini, diharapkan menjadi pengalaman berharga bagi para pelatih Taekwondo di Batam pada khususnya untuk menghasilkan atlet Taekwondo yang mampu berprestasi di kancah nasional maupun internasional," ujar Eko Wahyu.

Ketua Umum KONI Kota Batam ‘Iskandar Alamsyah, menyampaikan apresiasi dan  dukungannya atas pelaksanaan Coaching Clinic dan sertifikasi pelatih yang digelar Pengurus Taekwondo Batam.

"Apresiasi saya atas digelarnya kegiatan ini. Apalagi saya melihat narasumber yang hadir bukan sembarangan, levelnya sudah nasional bahkan internasional," ujar Iskandar.

Iskandar juga meminta kepada atlet dan pelatih yang turut dalam kegiatan tersebut, benar-benar memanfaatkan kegiatan tersebut, sehingga mampu menyerap ilmu dan pengetahuan yang diberikan narasumber.

Tak lupa, pria yang saat ini juga dipercaya menjadi salahsatu unsur pimpinan di Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri ini, menyampaikan terimakasihnya atas kiprah dan prestasi atlet Taekwondo Batam dalam mengharumkan nama Batam di kancah olahraga daerah dan nasional.

"Prestasi Taekwondo membuat saya bangga. Waktu Porprov Kepri lalu, Taekwondo Batam menghasilkan 10 medali emas untuk Batam dan pada PON Papua lalu, Taekwondo juga mampu membawa pulang medali Perunggu untuk Kepri. Terimakasih dan teruslah berprestasi," pungkas Iskandar. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar