Iskandar Alamsyah Puji Pelaksanaan Batam Pet's Exhibitios

Iskandar Alamsyah saat memberikan sambutan di ajang Batam Pet's Exhibitions

TRANSKEPRI.COM BATAM- Tokoh masyarakat Batam, Iskandar Alamsyah yang dikenal sebagai sosok penghobi hewan peliharaan Kucing, menyampaikan pujiannya atas pelaksanaan Batam Pet's Exhibition yang digelar, Sabtu-Minggu (27-28/11-21) bertempat di Mall Botania 2, Batam Center. 

"Acara ini sangat positif, selain sebagai ajang pertemuan para pencinta dan penghobi hewan peliharaan, juga memiliki dampak positif terhadap peningkatan sektor ekonomi dan pariwisata yang ada di Batam," ujar Iskandar Alamsyah saat didaulat memberi sambutan pada pembukaan Batam Pet's Exhibitions, Sabtu (27/11/21).

Iskandar yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam ini menyebut, ajang Batam Pet's Exhibitions membuka mata pemerintah daerah dan banyak pihak, ternyata pencinta dan penghobi hewan peliharaan jumlahnya sangat banyak di Batam.

"Dengan ramainya pengunjung dan beragamnya hewan peliharaan yang ditampilkan di ajang ini, mulai dari Kucing, Anjing, berbagai jenis Burung, Ikan, Musang, Iguana, Landak, Kelinci dan lainnya menunjukkan bahwa pencinta hewan peliharaan di daerah ini memiliki komunitas yang banyak," ujar Iskandar.

Menyikapi hal itu, Iskandar mengaku tertarik untuk mengembangkan ajang sejenis dan berusaha untuk melibatkan tidak hanya sponsor dari kalangan swasta atau para penghobi hewan peliharaan, tetapi juga bisa melibatkan pemerintah daerah.

"Kegiatan ini harus sering dan rutin dilakukan. Saya sangat apresiasi atas tingginya antusiasme para pencinta hewan peliharaan di Kota Batam. Ke depan, bagaimana ajang ini dikemas semakin baik dengan melibatkan peran pemerintah daerah," harap mantan GM Garuda Indonesia Cabang Batam ini.

Pantauan transkepri.com, pelaksanaan Batam Pet's Exhibition, selain memajang berbagai jenis hewan peliharaan, juga sekaligus dimanfaatkan oleh para pelaku UKM untuk menjajakan produk unggulannya.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini, juga diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya photo both, lomba makan, cat fashion show, dog fashion show, konsultasi dokter hewan gratis, parade komunitas dan lainnya. Kemudian kepada para pemenang lomba, panitia menyediakan sejumlah hadiah berupa uang dan lainnya. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar