Fantastis! Segini Biaya Melahirkan Caesar Nagita Slavina

Nagita Slavina melahirkan anak kedua secara caesar hari ini, Jumat (26/11/2021) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta . Foto/Instagram @raffigigi172.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Nagita Slavina melahirkan anak kedua secara caesar hari ini, Jumat (26/11/2021) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta atau biasa dikenal RSIA Bunda Menteng.

Ini merupakan salah satu rumah sakit elit di Jakarta. Tak heran jika banyak orang penasaran dengan biaya persalinan istri Raffi Ahmad itu. Terlebih, Nagita menjalani perawatan di kamar VIP.

Dikutip dari kanal YouTube Louisse Scarlett Family, diperkirakan Nagita dan Raffi merogoh kocek sebesar Rp45 - Rp60 juta untuk biaya persalinan anak keduanya ini.
Namun, biaya tersebut hanya untuk persalinan tunggal. Berbeda halnya untuk melahirkan anak kembar yang bisa mencapai Rp70 - Rp90 juta.

"Itu semua tergantung dari kondisi kehamilan dan juga apakah ada masalah kesehatan di ibu hamil dan janinnya atau tidak," kata Louisse Scarlett Family.

Diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina melahirkan anak kedua hari ini di RSIA Bunda Jakarta. Nagita melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara caesar tepat pukul 8.36 WIB.

(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar