Buka Muswil Dewan Masjid Indonesia, Gubernur Kepri Sampaikan Hal Ini

Gunernur Kepri, Ansar Ahmad saat buka Muswil DMI Provinsi Kepri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad membuka Musyawarah Wilayah IV Dewan Masjid Indonesia Kepulauan Riau di Wisma Pusat Informasi Haji Batam, Sabtu (13/11). Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengatasnamakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, sangat mengapresiasi diadakannya Muswil ini. 

"Kami juga mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Musyawarah Wilayah IV Dewan Masjid Indonesia Kepulauan Riau di PIH Kota Batam, semoga pelaksanaan musyawarah ini dapat berjalan dengan lancar serta mencapai kata mufakat sesuai dengan harapan bersama", ujar Gubernur.

Gubernur berpesan pada siapapun yang nantinya terpilih sebagai pimpinan nantinya dapat melanjutkan roda kepemimpinan pada DMI Provinsi Kepulauan Riau dengan sebaik-baiknya.

"Pimpinan yang terpilih juga diharapkan dapat menakhodai DMI Provinsi Kepulauan Riau dengan semangat ke arah yang lebih baik. Arah tersebut diwujudkan dalam bentuk visi dan misi. Dengan kata lain sebagai pimpinan agar dapat terus berusaha menentukan pencapaian visi dan misi lembaga melalui berbagai kegiatan yang dilakukan" lanjut Gubernur.

Dalam kesempatan ini, Gubernur juga mengukuhkan Persatuan Mubalig Kepulauan Riau periode 2021 - 2026. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar