LUBUK SIKAPING

Wensardi dan Soupi, Dua ASN Pasaman Ikuti MTQ Korpri Nasional di Sultra

Dua ASN Pasaman ikuti ajang MTQ Korpri Nasional

TRANKEPRI.COM PASAMAN- Bupati Pasaman Benny Utama diwakili oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Pasaman, Yasri Uripsyah melepas dua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengikuti MTQ Korpri tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai 12 hingga 20 November 2021 mendatang.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di ruangan Kaban BKPSDM Pemkab Pasaman, Rabu (10/11/21).

Disebutkan Yasri Uripsyah, kedua ASN atau Kafilah tersebut yakni bernama Wensardi yang akan mengikuti cabang kaligrafi kontemporer dan Soupi Efendi yang akan mengikuti cabang kaligrafi digital.

Sebelumnya sebanyak 10 orang ASN ataupun kafilah asal Pasaman telah mengikuti sepuluh cabang seleksi ditingkat Provinsi Sumbar, dari 10 kafilah yang ikut hanya dua orang yang dinyatakan lolos oleh dewan juri untuk mengikuti MTQ Korpri di tingkat Nasional.

Dikatakannya, kedua kafilah tersebut bertugas di lokasi berbeda di Pemda Pasaman, Wensardi bertugas sebagai guru di SMPN 2 Padang Gelugur Kecamatan Padang Gelugur Pasaman sementara Soufi Efendi bertugas sebagai Sekretaris Nagari (Sekna) di Nagari Padang Metinggi Kecamatan Rao Pasaman," terangnya. (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar